Senin, 19 September 2011

Anda Belum Bahagia? Terapkan Ini Saja!

BAHAGIA itu mudah dan sangat murah. Apakah Anda tertarik untuk menggapainya?

Setiap orang tentu menancapkan orientasi untuk meraih kebahagiaan dalam hidupnya, baik kebahagiaan jangka pendek atau jangka panjang. Sedianya, bahagia memang bisa muncul dari berbagai hal, baik yang sifatnya berupa prestasi atau hal sederhana sekalipun.

Berikut ini 10 rahasia agar Anda bisa menciptakan kebahagiaan setiap waktu, seperti dirilis Telegraph.

Memberi

Memberi bisa menciptakan sebuah ruang kebahagiaan yang tak terkira di hati. Jadi, sisihkan selalu waktu untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain, misalnya secara sukarela terlibat dalam kerja sosial atau beramal untuk sebuah yayasan.

Bersosialisasi

Jalinlah selalu hubungan dengan siapapun. Memiliki koneksi dengan banyak orang akan membuat Anda selalu bahagia. Jadi, segera jalin kembali silaturahmi dengan teman-teman Anda, tak terkecuali dengan mereka yang sudah lama Anda hubungi.

Merawat diri

Rawatlah selalu tubuh Anda dengan berbagai latihan olahraga, misalnya dengan lari keliling kompleks secara rutin agar stamina tubuh tetap terjaga.

Memberikan apresiasi bagi dunia luar

Perhatikan sekeliling Anda sesekali waktu dan nikmatilah pemandangan sekitar dengan menghargai satwa liar yang hidup di sekitar hunian Anda.

Selalu meng-update diri

Teruslah memperbaharui diri Anda tentang berbagai hal baru untuk memperkaya cakrawala dan pengetahuan, misalnya dengan belajar bahasa baru yang memberi nilai lebih pada Anda.

Tentukan tujuan

Memiliki tujuan dapat membuat Anda lebih fokus dalam menjalani kehidupan. Jadi buatlah selalu resolusi dan tetap berpegang pada catatan keinginan yang ingin digapai.

Tahan uji

Temukan cara untuk selalu bangkit kembali dan belajar dari kekalahan atau kesalahan ketika Anda melakukan sebuah hal. Proses evaluasi ini akan membaut Anda makin baik ke depannya.

Jaga sisi emosional Anda

Ambillah pendekatan positif untuk fokus pada saat-saat bahagia dalam hidup Anda. Jangan terlalu lama terpuruk dalam kesedihan atau kegagalan karena hal tersebut hanya menciptakan aura negatif dalam diri Anda.

Fleksibel

Bersikaplah nyaman dengan siapapun Anda bergaul. Endapkan rasa minder atau ketidakpercayaan diri ketika berkomunikasi dengan mereka. Sebaliknya, munculkan rasa percaya diri dan jangan selalu memikirkan tentanng kekurangan yang Anda miliki. 

Bergabung dengan sebuah komunitas

Ambillah peran lebih besar dengan terlibat dalam sebu

3 komentar:

qvaa mengatakan...

sip

gus mengatakan...

thank

Anonim mengatakan...

iya makasih
www.HoyaPoker.com
PROMO MEMBER BARU PASTI MENANG
Menang di Bayar Penuh & kalah Uang kembali 100%
Minimal Deposit Rp. 15.000
Gabung Dengan 10.000 lebih Pemain aktif Poker dan Domino khusus Indonesia
100% Player Vs Player
Bonus Ajak temen Terbesar 15% Seumur Hidup

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes