Jumat, 29 Oktober 2010

Menjaga Hubungan Cinta

menjaga hubungan cinta sangat di perlukan oleh para pasangan muda-mudi, agar bisa sampai kejenjang pernikahan. Namun, biasanya didalam hubungan percintaan pasti ada masalah ataupun keributan contohnya cemburu, over protektif, salah paham, kurangnya pengertian, atau bahkan timbulnya kejenuhan. Itu biasannya dikarenakan pondasi didalam menjalin hubungan kurang kokoh dan tidak adanya prinsip dalam berpacaran, karena didalam menjalin hubungan keduanya prinsip sangat dibutuhkan. Berikut ini sedikit cara menjaga hubungan cinta :

1. Jalinlah hubungan cinta dengan normal dan jangan terlalu serius .
Biasanya hubungan yang dijalin terlalu serius maka akan menimbulkan kejenuhan tersendiri. Namun, bukan berarti hubungan kita tidak serius lho..Keseriusan hubungan itu tidak hanya dibuktikan dengan kata-kata “aku sangat serius dengan kamu say,,aku akan setia sampai akhir hayat”,,ini semua malah akan membawa kita kedalam beban yang sangat berat karena sebenarnya keseriusan itu bukan beban tapi ketulusan hati untuk mencintai seseorang sampai batas yang telah ditentukan oleh Allah SWT. Keseriusan itu akan membawa kita kedalam hal yang monoton dan to be continue, tidak ada inovasinya sehingga munculah kejenuhan. Sedangkan didalam kehidupan kita butuh sesuatu yang sifatnya lebih relaks. Kejenuhan itu datang sedikit demi sedikit namun jika sudah sampai pada batas kejenuhan maka salah satu pasangan kita akan lari mencari yang lebih daripada pasangannya yang sangat membosankan. Anda pasti tidak mau kan pasangan anda mencari WIL atau PIL?? So..jangan terlalu serius..lebih baik santai tapi pasti dalam berpacaran, artinya dalam menjalani hubungan kita harus santai jangan terlalu serius tapi kita tetap memegang kata serius untuk kedepannya.

2.Perbanyaklah Humor
Mungkin ini menurut anda hal yang aneh…Namun, sangat banyak khasiatnya. Hubungan yang dijalin dengan enjoy dan humor, maka akan lebih awet, ini semua dikarenakan dalam menjalin hubungan, jika di isi dengan hal-hal yang sifatnya humor maka hidup kita akan menjadi lebih relaks dan santai. Ini semua mengacu pada realita kehidupan dijaman sekarang ini yang serba susah. Dengan humor kita akan lebih dekat, lebih enjoy, dan dapat membuang ego kita masing-masing.

3.Punya prinsip dan komitmen
Didalam menjalin hubungan kita butuh prinsip dan komitmen. Karena dengan adanya prinsip dan komitmen hubungan kita akan lebih terjaga dan kita mempunyai arah untuk kedepannya.

cara menjalin hubungan cinta tersebut telah di praktekan oleh banyak pasangan muda mudi dan hasilnya hubungan mereka awet dan langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Selamat mencoba..

9 komentar:

Ivan Virgo mengatakan...

tanks yaa broo

Radhi mengatakan...

thx bro atasnya info nya..mudah2an kedepannya akan lebih baik...

Anonim mengatakan...

mungkin ini yg gw butuhin saat ini. thx untuk info nya.

qasehraihan mengatakan...

nice entry..
hai me from malaysia..
salam kenal..

Anonim mengatakan...

i like it brooo...

Anonim mengatakan...

pgend lebih awet?????
tambah harmonis sayang cinta pkognya sgalanya!!!!!!


ajak mL aza pazti langgeng trus
hagagaga

o;) <3

gus mengatakan...

syafral

John Panusi Sambara mengatakan...

mantap.pantasan aja sebagai jati diri saya ,klo berpacara ku mengatakan pacaran serius.tapi ujung''nya tdk bisa juga serius.masalahnya pasangan ku tdk serius,jdi ku senang membacanya kalimat di atas,okelah ku coba pacara dgn normal jgn ku tnjukan lebih dri pda itu ke wanita nntinya.......hmmmm,maksih atas masukan dan saranya.ya.

gus mengatakan...

buat ivan
@sama sama

buat radhi
@amin, sama" bro

buat qasehraihan
@salam kenal juga
me from indonesia
sering" main ea

buat jhon
@thanks ea for commentnya

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes