Minggu, 12 September 2010

7 Rahasia Wanita Wajib Pria Ketahui

MENGERTI kepribadian wanita tidaklah sulit asalkan Anda bisa memahami keinginan dan jalan pikirannya. Sebelum berputus asa dengan sikapnya yang tak juga Anda pahami, cari tahu rahasianya.

Ada beberapa rahasia wanita yang mungkin selama ini belum sepenuhnya Anda ketahui. Mau tahu apa saja? Simak bocorannya seperti dilansir Divine Caroline.

1.Urusan berbelanja, kaum hawa memang tak pernah bosan meluangkan waktu mereka untuk melihat berbagai barang yang ditawarkan. Meski akhirnya, barang tersebut belum tentu dibelinya. Menyangkut kebiasaannya ini, tak perlu bingung memberikan hadiah istimewa untuk si dia. Cukup Anda membeli sebuah gaun cantik atau sepatu high heels yang Anda lihat di pusat perbelanjaan, ia pasti akan segera mendaratkan sebuah ciuman manis di pipi Anda.

2. Para wanita cenderung berpikir bahwa pria adalah makhluk yang tidak romantis bila Anda hanya terbaring di sofa dengan tubuh dipenuhi keringat saat ingin mengajaknya bercinta. Pergilah mandi dan jangan lupa semprotkan minyak wangi untuk membangkitkan keinginan bercintanya.

3.Wanita umumnya sangat bersemangat dan bergairah mengenai berbagai hal yang disukai pria. Mengapa? Menurut mereka, ini adalah cara untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dari Anda. Jadi meski terlihat “dingin“, jangan keliru karena bisa saja pasangan diam-diam sering memperhatikan Anda.

4. Kaum hawa tidak suka menemani Anda menyaksikan pertandingan sepak bola di akhir pekan, saat waktu untuk asyik berdua. Tapi demi mendapatkan uang belanja ekstra, mereka rela melakukan dan menunjukkan ketertarikannya pada hobi Anda.

5. Wanita tak ingin menghabiskan waktunya seharian penuh hanya untuk melayani Anda. Mereka berpikir tidak dibayar untuk memasak dan membersihkan piring setelah Anda makan. Jadi, akan lebih baik bila Anda mengerjakan bagian Anda dan membantu pasangan membersihkan rumah tanpa diminta. Maka, pasangan akan mencintai Anda lebih dalam lagi.

6. Ketika seorang wanita mengatakan ingin duduk dan berdiskusi, mereka mengatakan bahwa sudah waktunya bagi Anda untuk berhenti berbohong. Pasangan sudah mencium gelagat kebohongan dan ingin mendengar penjelasan langsung dari Anda soal kabar burung yang didengarnya dari orang sekitar.

7. Sesungguhnya, sebagian wanita sangat membenci kencan karena harus mengenakan gaun seksi untuk membuat Anda terkesan dan bersikap manis saat makan malam, padahal mereka ingin tampil menjadi diri sendiri.



okezone.com

3 komentar:

Dadan mengatakan...

Itu khan rahasia wanita ,, knapa disebarluaskan . .
tapi gpp lakh ???
thanks infonya ??

af rois mengatakan...

klo gak di sebarluaskan nanti kaum pria gau tau kelemahannnya wanita gan :D hehehehe

gus mengatakan...

thanks telah gabung di blog saya
:)

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes