Senin, 05 Juli 2010

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

  Ada seorang siswa kelas satu yang menyukai siswa kelas tiga,K`Abu yang di cintai Nova tapi K`Abu gak pernah tau klo Nova mencintainya beginilah cerita selnjutnya pada suatu ketika
K`Abu dapat amanat dari orang tua kelas satu untuk jagain Dea, padahal k`Abu tahu kalau Nova suka sama k’Abu…
    Waktu Dea sakit, k’Abu kayaknyamesra banget sama Dea begitu pun Dea sangat manja sekali sama k’Abu, di satu sisi Nova sangat sayang sekali pada k’Abu…
    Suatu ketika Dea pulang bareng dengan k’Abu, nah kebetulan Nova melihat Dea di boncengi motyor dengan k’Abu… tapi apa k’Abu tidak menjaga persaan Nova yang sedang sakit hati ngeliat mereka berduaan….
    Terpaksa niva harus curhat sama kakak kelas yang lain yaitu Dwi orang yang Nova percayai untuk menampung curhatannya…
    “k’Dwi kayaknya k’Abu suka deh sama Dea….”;
    “ ya sudah loe jangan ngarepin k’Abu terus, kan masih babnyak cowo lalin yang lebih baik…”
    “iya… k’, gw tau tapi gimana sih namanya juga udah terlanjur sayang  susah untuk di lupain…”
    “iya sih,,, tapi kan dari pada loe terus-terusan di buat sakit hati sama k’Abu..”
    “Duhhh k’ enggak gampang buat ngelupain gitu aja gw udah sayang banget sama k’Abu..”
Ya gw sih kasihan aja liat loe terus sakit hati karena ngeliat mereka mesra-mesraan..”
   
    Sebenarnya Dwi kasihan dengan Nova  tapi n mau giman  lagi novanya pun udah terlanjur sayang sama k’Abu, ya jadi Dwi hanya bisa diam saja mau ngelarang Nova buat ngeliupapin tapi Novanya sasja enggak bisa ngwlupain k’Abu…”
    Dwi juga sempat bingung melihat keadaan sekarang , tapi Dwi mau gimana lagi, itu kan udah hak k’Abu mau suka sama asiapa dann Dwi juga gak bisa maksa k’Abu untuk suka sama Nova….
    Akhirnya Nova hanya bia sakit hati ketika melihat k’Abu dengan Dea, tapi mau gimana lagi namanya juga udah sayang  bsnget susah deh buat di lupain … akhirnya hari itu juga Nova nanya sama k’Abu
    “ka’, k’Abu, jadian ya sama Dea…”
    “ enggak kok, kita Cuma adik kakak aja..”
    “ Adik kakak tapi kok m,esra banget k’..”
    “ah… biasa aja deh…”
    “ OOOhhh…”

    Nova menunggalkan k’Abu, nova kira k’Abu bakal membuka hatinya lebih besar lagi untuk Nova tapiu nyatanya “TIDAK”,, rasa akit hati terus menghantui Nova…
    Ketika Nova keluar rumahh, Nova melihat k’Abu adda di rumah Rani, padahal Rani itu saudara nova dan rumahnya pun berdekatan, tapi Nova hanya bisa diam ketiika melihat k’Abu ada di rumah Rani…
    Nova pun langsung masuk rumah dan menangis.. di dalam kamarnya, Nova hanya dapat menangis, menangiss, dan menangis ketika melihat k’Abu begitu dekat pul;a dengan Rani…
    KEESOKAN HARINYA Nova ketika di sekolah curhat kembali dengan k’Dwi…
    “k’, kemarin gw lihat k’Abu ada di rumah rani..”
    “emangnya ngepain k’Abu di rumsh Rani..?”
    “ gw juga gak tau k, pas gw liat k’Abu di rumah Rani gw nangis di kamar gw k’…’
    “ Nova… Nova,,,, mwndingan loe lupain k’Abu aja dari pada loe harus terus-terusan sakit hati kaya gini…
    “enggak bisa k’, gw masih sayang banget sama k’Abu..”
    “dia tuh gak mikirin perasaan loe kaya gimana padahal kan dia tahu kalau loe suka sama k’abu…
    “setelsh k’Dwi bicara seperti itu nova hanya bisa diam… dan Nova pun gak tahu kenapa bisa sayang banget sama k;’Abu pdahal udah sering  di bikin sakit hati dan kecew sama k’Abu..”
    Dan Nova puin sms k’Abu…
    “Ass,,, k’ makasih ya udah ngasih nova luang buat suka sama kakak walau Cuma sedikit..”
    “Wal,,, maksudnya nova apa nihhh!!!”
    “ iya makasih kakak udah bolehin nova buat suka sama k’Abu..”
    “ kenapa harus bilang makasih..”
    “ enggak kenapa-napa, Nova tahu k’Abu lebih milih Dea dan Rani dari pada Nova..”
    “ enggak gitu juga kok..”
    “ya sudah k’ nova Cuma bisa bilang cukup tahu aja sama k’Abu yang gak pernah mikirin perasaan orang kaya gimana….”

    Berhentilah Nova smsan sama k’Abu…. Nova pun terus berharap walau pun ia sering di buat kecewa pada k’Abu… walau sampai saat ini k’Abu tidak pernah sadar kalau Nova sayang banget sama k’Abu….
    Sampai saat ini cinta nova masih saja bertepuk sebelah tangan,,,, sampai kapan Nova menemukan cinta sejatinya yang tulus mencintainya dari hati….

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes