Jumat, 15 Januari 2010

kemanakah cinta

kemnakah harus mencari cinta.. aku sudah berlari kesana kemari belum menemukan cinta, mungkinkah cinta datang dengan sendirinya ataukah kita harus beruaha...? aku tak mengerti mengapa aq selalu memikirkan cinta siapa dan diman cinta,, setiap hari aku selalu mendengarkan kata cinta.. tapi mengapa aq belum juga mendapatakan cinta.. walau hati ini sepi aq selalu bahagia tanpa kehadiran cinta.. aku harus mencari kemana lagi cintaku sebenarnya,,, tuhan yang tau semua itu.. pernah aku mencintai jga pernah mengecewakan cinta... apakah ini hukumanmu tuhan aku sekali mengecewakan cinta tapi berkali-kali aq di kecewakan cinta.. kadang aku merenung sendiri siapakh cintaku dan dimana dia.. tuhan pertemukanlah aku dengan cintaku yang sebenarnya.. aku tak ingin kesepian didalam hidupku.. hanya ortuku adex-adexku,kakakku and teman-teman yang menghiburku.. tanpa mereka semua mungkin aku enggak bisa kayak gini... teman-teman terima kasih semua.. dan keluargaku tanpa kalian gak kan berarti hidupku.. apakah semua ini yang aku lakukan sia-sia ataukah belum waktunya tuk bias mencintai dan dicintai.. dan ini kulantunkan sebuah arti cinta :


Arti Cinta
CInta adalah anugrah
Rasa cinta bukanlah dosa
Mencintai bukan berarti harus memiliki
Namun kata cinta memiliki sejuta arti
Karena cinta adalah irama hati yang dapat diartikan dalam bentuk apapun

Cinta di atas segalanya
Ketika hati mu dalam irama kebahagiaan.
Cinta terkadang menyakitkan seperti goresan luka yang tersiram cuka,pedih dan perih,
Itulah cinta dalam irama kesedihan.

Jangan pernah menangis ketika kita tidak di cintai oleh orang yang kita cintai
Tetapi menangislah ketika kita tidak bisa mencintai orang yang mencintai kita.
Kita di dunia ini bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk di cintai,
tetapi untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna dan penuh keikhlasan

Cinta tak selalu indah untuk dijalani
Cinta akan membunuh mu ketika kamu salah mengartikannya
Cinta akan menjanjikan kehidupan yang baru ketika ketulusan itu datang
Tulus dalam memberi dan menerima
Itulah cinta sejati.


Inilah arti atau kata cinta yg pernah aku baca.. tapi cinta mempunyai berjuta-juta makna setiap orang pasti mengartikan berbeda-beda… aku hanya bias berdoa dan berusaha untuk mendapatakn cinta…

1 komentar:

yaya mengatakan...

ternyata,,, mas ku sing sji iki... puitis juga... gawean dwe po pie ki>?
wkakakaka

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes